Sabtu, 26 Oktober 2013

Jeremy Teti: "Life Begins at 45




MELIHAT Jeremy Teti, 45 tahun, saat ini di layar komedi, memang kental nuansa konyolnya.
Digandeng Desta, Cici Panda, dan Nunung dalam Ngobrol Asik, tampil di Yuk Keep Smile yang isinya pelawak semua, Jeremy dituntut berperan konyol.
"Mungkin itu tantangan buat saya. Disuruh pakai wig, pakai baju perempuan, awalnya, ya agak tertekan juga. Aduh, bok! Bagaimana ini citra saya. Mati! Memang bertolak belakang, sih dengan pekerjaan saya dulu. Tapi ini pekerjaan. Harus profesional. Mau dikasih peran apa pun, harus bisa memerankannya. Sampai ada, lho yang berkata begini kepada saya, 'Ih, kamu dibayar berapa, sih untuk berperan seperti itu?' Belum lagi anak-anak komedian ini, yang bercandanya luar biasa sadis. Dibilang ngondek (kemayu), apalah. Ibu-ibu protes gara-gara saya dikata-katai di panggung, 'Itu Pak Jeremy dibayar berapa, sih mau diolok-olok, diperlakukan kayak begitu?'" Jeremy menuturkan.
Jeremy bisa menerima, tapi banyak penggemarnya tersinggung. "Jujur, awalnya saya juga sedikit terluka, sih. Gila, biasanya (siaran) rapi, terarah, enggak ada yang berani ngomong sembarangan sama saya. Tiba-tiba saya harus bocor, dicerca, dihujat oleh rekan yang usianya lebih mudah dari saya. Sempat perang batin juga. Untuung saya enggak mudah terpancing. Dan akhirnya kembali lagi kepada mindset, ini pekerjaan," ungkapnya.
Ditanya dibayar berapa untuk melakoni kekonyolan demi kekonyolan ini, Jeremy blak-blakan, memang honor yang didapat berkali-kali lipat gajinya sebagai penyiar.
"Kalau ditotal sebulan mengisi acara, penghasilan sebagai entertainer jauh lebih banyak dibandingkan penyiar televisi. Hanya harus hati-hati, karena bintang bersinar itu ada waktunya," katanya.
Inilah titik ternyaman seorang Jeremy Teti. "Kalau ada yang mengatakan life begins at 40, itu terjadi pada saya sekarang ini. Bukan 40 juga sih, 45, hahaha."

http://id.omg.yahoo.com/news/jeremy-teti-life-begins-45-041000941.html
www.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar