Upaya Melayani “Sang Raja”
Pembeli adalah raja dianggap oleh
para produsen untuk menegaskan bahwa konsumen atau pelanggan menjadi fokus
dalam pergerakan laju usaha. Caranya bermacam-macam, yang terpenting “sang raja”
merasa nyaman, senang, dan mau kembali untuk membeli.
Mewujudkan hal tersebut memang tidak semudah
membalikkan telapak tangan. Tak jarang, upaya memberi layanan prima seringkali
berujung pada kritik atau komplain. Untuk itu, kepekaan terhadap
kebutuhan pelanggan menjadi salah satu kunci utama yang patut diperhatikan.
Sebagai salah satu vendor perangkat teknologi
kaliber dunia, Hawlett Packard (HP) menghadirkan HP Authorized Service
Center (ASC) dengan konsep best personalized service experience
untuk mengoptimalkan kualitas layanan pelanggan.
Bagi perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat
ini, ASC merupakan solusi efektif bagi pelanggan ketika ingin mengatasi
permasalahan yang berkaitan dengan produk HP miliknya, menciptakan peace of
mind, serta menjadikan pelanggan memperoleh manfaat manfaat optimal dari
produk HP yang digunakannya.
“Layanan purna jual yang prima akan terus menjadi
salah satu kontributor utama dalam memperkuat keunggulan kami di pasar selain
produk berkualitas tinggi yang andal, desain menarik dan inovatif, teknologi
terkini, serta perbandingan harga dan value yang kompetitif,”
ujar Megawaty Khie, Managing Director, Personal System Group, HP Indonesia.”
HP juga berencana terus menambah jumlah HP
Service Center maupun unsur-unsur pendukung lainnya seperti, Drop Off Point
sehingga makin memudahkan pelanggan dalam pengiriman-pengambilan produk yang
hendak diperbaiki.
Keberadaan HP Service Center maupun Drop Off
Point yang tersebar di berbagai lokasi akan membantu mempercepat waktu
pelanggan dalam menjangkau layanan purna jual HP.
*Dikutip dari Inspiratorial Akhir Pekan
Teknologi, Kompas, Minggu, 27 Juni 2010
Tidak ada komentar:
Posting Komentar